Di Atas Kertas Ku Berjanji

Saya menulis sebuah kertas, tanda ketidaknyamanan saat ini. Saya tidak mengerti mengapa saya dianggap berbeda. Bersin dan memperlakukan saya seperti binatang seksi menjijikkan bahkan lebih dari itu. Aku hanya bantuan berkata-kata perasaan yang menyakitkan. INFO DUNIA
"Diam, kutu buku."
"Dasar, anak Mama."
Dia mengatakan bahwa mereka sering memberi saya. Jadi saya menyerah dan tidak mau pergi ke sekolah lagi. Saya malu, sangat malu. Aku marah, tapi aku tidak berdaya di depan mereka. Tuhan .. Mengapa memberikan percobaan berat ini? Aku mengambil kertas dan menulis: ". Saya ingin menjadi orang yang lebih buruk dari yang Anda"


Sampai suatu hari, menderita ujung. Saya lulus dengan penyakit Nawaem dan pergi ke sekolah tinggi di favorit di provinsi ini. Sekarang saya dapat mengubah penampilan saya, sehingga pandangan mereka terhadap saya tidak berpikir saya seperti culun lagi. celana saya sekolah yang telah dimodifikasi untuk celana pensil, saya menghapus kacamata saya, saya memakai jaket kulit dan membawa pola tengkorak seperti tas juara. Baru hari hidup baru, koneksi saya sekarang bebas juga. R * Mengapa cemilan setiap hari. Saya merasa bangga dan senang untuk memiliki kehidupan ini. Rasa tetap beban saya ketika untuk pertama kalinya telah meninggal. hidup saya sekarang bebas. Pergi lebih awal, pulang di malam hari. Ibu saya sangat khawatir tentang perubahan saya. Perubahan-perubahan yang dianggap tidak baik, tapi saya pikir itu luar biasa.

"Saudara, Anda sekarang malem back-up? Apakah ada kelompok kerja di tim mengembangkan proyek sekolah?" Aku bertanya pada ibuku, dan wajahnya menunjukkan kepedulian.

"Saya tidak benar-benar Oh Bu." Saya menjawab bahwa saya selalu mengatakan ketika saya bertanya ibu.
Sampai saat itu ...
"Dunn, dua cangkir Oh saya mendapat hal-hal buruk?"
"Apa ini?"
"Keanggotaan saya, lah baik pula. Stres hilang jika, jika akan senang."
Saya mencobanya, saya merasa luar biasa. Dan membuat rasa euforia yang terja
di, saya tertawa sendiri. Rasa melayang dan menyebar nikmat seluruh tubuh saya. Sejak saat itu, saya mencoba untuk pelanggan barang ilegal. Hidup saya berubah 180 derajat. Menjadi gugup, malas, bodoh .. Bahkan orang yang melahirkan saya, saya hanya memotong untuk selamanya. Uang uang uang. Entah bagaimana aku harus mendapatkan uang untuk membeli sesuatu. Banyak cara yang saya lakukan. Pencurian, pencurian, sepanjang jalan Ku ilegal untuk membelinya. Sampai akhirnya ibu saya tahu bahwa saya informan * gelar sarjana. Aku melihat mengguncang ketika ia menemukan. Pelet jelas mengalir di pipinya. Aku menangis disediakan. Menghancurkan ibu saya, dia tidak berpikir anak kecil manis yang pintar sekarang berbalik kepada orang yang melanggar hukum gereja dan negara.

Saya tidak menyesal tidak tersentuh sama sekali. Jadi saya berteriak padanya dan mengatakan bahwa dia tidak perlu khawatir tentang saya. Saya jauh dari rumah. Aku punya kuda besar untuk tempat solidaritas. Ya, solidaritas yang telah membawa saya sejauh ini. Solidaritas mendoktrinkan mereka semua keluarga. Aku merasa aman dan nyaman saat Anda berada di sini. Tawa dan lelucon selalu menghiasi tempat ini. Aku bahkan tidak berpikir tentang keluarga saya lagi. Dan 3 bulan telah berlalu, tiga bulan juga tidak berkomunikasi dengan keluarga saya. Entah kenapa aku tidak peduli lagi. Sekarang saya memiliki keluarga baru. Teman-teman saya punya rencana. Merencanakan nama keluarga, ya .. solidaritas keluarga.

"Bagaimana kalau kita punya 'em."
"Tapi mereka keliru sebagai saudara?" Aku bertanya.
"Kemarin, saya ngatain sudah tempat ini, jangan merasa malu jika Anda malu? Nama telah menjadi rusak. Kita harus balikin lagi nama tempat ini." Seorang teman solidaritasku.
Diaksikan rencana apapun. Kami melakukan tawuran. kekuatan penuh dari kedua belah pihak yang diterbitkan. Kemudian polisi tiba-tiba. Entah dari mana ditemukan pada rencana. Aku berlari dengan keluarga solidaritasku. Aku tersandung dan jatuh. Saya meminta bantuan dari teman-teman saya. Teman saya melihat hanya sesaat tidak membantu. Mereka terus bergegas untuk menghindari tertangkap oleh polisi. Aku terdiam dan kekecewaan. Mereka yang saya anggap keluarga saya berbelok ke kiri.

"Solidaritas? Crap !!" Dalam pendapat saya.
Dia tertangkap oleh polisi dan kemudian mereka tahu bahwa saya adalah seorang informan * Ba dan merehabilitasiku. Keluarga saya tahu bahwa setelah polisi menghubungi mereka. Setiap hari keluarga saya mengunjungi saya dan mendorong. Semangat yang di setiap kegelapan harus ada titik terang. Aku menunduk dan menangis. Sekarang saya menyadari, sebenarnya merupakan keluarga dari anggota keluarga saya. Solidaritas adalah omong kosong yang tidak memiliki konten. Solidaritas adalah hanya panggilan, yang menyerukan keburukan.
Jadilah diri sendiri, dan bangga menjadi Anda pasti akan bertemu identitas Anda. Berteman dengan semua orang, tetapi tidak berteman dengan setiap asosiasi. Ibu adalah benar bahwa saya telah berubah, saya sujud dan mencium kaki ibu dia meminta maaf kepadanya. Kerutannya dilihat, dia memberiku senyum yang tenang. Aku benar-benar menangis kemudian. Sekarang saya ingin mengambil tulisan ini pernah saya kirim muka dan berubah.