Sahabat Atau Lebih - PART II

Setelah tiba di lokakarya saya melihat wajah Brandon penuh keringat. Aku segera mengambil saputangan dari kantongnya dan seragamku bersih keringat di wajahnya. "Di sini aku bersihin keringat Anda. Makasih ya udah mau Tanjung-Tanjung Sepeda mendorong saya, "Brandon hanya tersenyum. Kemudian saya melepas kacamata Brandon untuk mudah membersihkan keringat di wajahnya. Aku sengaja menjatuhkan pandangan mata ke dalam matanya, di mata yang saya dapat melihat kejujuran, ketulusan dan cinta. Cinta. Bagaimana itu mungkin aku bisa mengartikannya sebagai cinta bahkan saya sendiri adalah orang yang tidak percaya pada cinta, tapi aku sangat nyaman saat dengannya. Aku tak tahu saya tidak mengerti apa jenis perasaan itu.



"Er... Sepedanya kiri menulis di sini, Anda pulang sama saya menulis, "suara adalah mengagetkanku dan membuyarkan semua lamunan." Tapi besok aku naik ke sekolah?"
"Besok saya akan memilih"
"Ya udah deh... Tapi dianter nyata dengan rumah ya? "
"Ya."

Aku meletakkan tubuh saya ke tempat tidur saya yang saya masih tidak percaya jika itu sebagai baik sebagai Brandon kurasa dia orang bermain anak topi Dipper. Aku segera berdiri dan mengeluarkan semua pelajaranku buku hari dari tas, ketika saya membuka tas kecil di tas saya untuk menemukan catatan formula matematikaku, saya menemukan sepasang kacamata dan terutama mengakui bahwa kacamata. Ya. Aku mengambil handphoneku langsung.

"Halo... Maaf ya, secara tidak sengaja saya membawa kacamatamu. "
"Oh yeah, oke Anda dapat di sini 4 jam. Iman Mutiara. "
Sore ini Brandon akan berada di sini untuk bekerja pada tugas-tugas matematika nya sekaligus melepaskan kacamatanya. Tapi.. Mengapa semua dari sudden hatiku berdebar sangat cepat apa yang aku gugup? Mengapa?

"Tempat ini sangat bagus untuk melihat senja"
"Ya, oh ya ini kacamata Anda, maaf ya terakhir saya tidak sengaja mengambil,"
"Saya sudah tidak apa-apa, aku punya sesuatu untuk Anda," Brandon mengambil item dari dalam tasnya. Tapi mengapa semua dari sudden aku gugup, saya tidak tahu tapi mungkin wajah saya sekarang mulai memerah. Aku segera menepis rasa gugupku dan berperilaku cukup.
"JB, aku tahu yang tidak percaya dengan cinta. Itulah yang membuat saya menyukaimu tapi aku menyadari Anda tidak perlu menjadi pacar saya, "Aku mulai gugup karena ia dimanfaatkan lagi dan aku hanya bisa diam membisu.

"Sekarang aku menyadari bahwa keinginan saya untuk membiarkan Anda menjadi pacar saya harapan, harapan bahwa suatu hari nanti hubungan kita akan berakhir, tapi aku tidak ingin untuk mengakhiri hubungan kita." Saya sangat terkejut mendengar hal ini tidak mudah bagi seorang pria untuk mengatakannya. Tapi Brandon telah menempatkan itu.
"J-Jadi," kata-kata hanya mampu ke luar bibir saya untuk memastikan apa yang dimaksud bicara seperti itu.
"Jadi Anda ingin menjadi sahabatku, pendamping hidup saya, selamanya?" adalah salah satu hantu yang memiliki merasukiku sangat yakin aku menganggukkan kepala saya. Kemudian Brandon dikirim gelang untuk tangan kananKu dan ternyata itu gelang sama seperti Brandon memakai dari waktu ke waktu. "Jadi tidak nya gelang beberapa." celetukku yang membuat Brandon tersenyum manis. Ya. Karena aku tidak nyaman dengan suasana romantis seperti ini.

Selanjutnya kami menjadi sahabat dan tidak pernah dipisahkan, meskipun kami sering berpendapat. Kita sering makan dua, baik jalan, menonton keduanya, belajar baik, meninggalkan dua sekolah. Tapi sekarang aku sangat bahagia bersamanya. Ya kami. Kami berdua. Kami adalah teman baik. Tetapi Anda tahu itu tidak penting.
"Brandon, bahkan kami adalah teman atau lebih?"
"JB, sekarang kita adalah teman terbaik tapi mungkin suatu hari nanti akan lebih"
Ini adalah kehidupan yang penuh keraguan dan ketidakpastian cinta meskipun sampai sekarang saya masih tidak percaya pada cinta juga tapi aku tahu bahwa sekarang saya sangat menyukai Brandon.