Karena Aku Jatuh Hati - PART II

' UPS, harus gimana...... Jika tidak sekarang Anda sudah juga kebanyakan tidak memiliki kesempatan lagi, tapi ngomongnya bagaimana. ' Dia pikir dalam hatinya.
"Udahlah Ir, cara aja. Saya mendukung lo. "
Akhirnya perasaan campur aduk ia memberanikan diri untuk mengekspresikan dalam hatinya Siska.
"Em, Sis... Aku benar-benar saya... Saya sudah lama menyukai sama lo. "
"Ciiiieee." Kebisingan kelas semakin merajalela, tetapi segera kondisi menjadi sangat tenang.
"Lo gue pacar jadi jangan ingin?"
Wuuu. ". Menerima. Menerima. Menerima. "Mereka menangis bersama-sama.

Karena Aku Jatuh Hati - PART II

Siska tidak benar-benar nyata, ia tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ia tak pernah membayangkan bahwa ini akan terjadi kepadanya, apa yang bersangkutan orang yang ia tahu sangat ditutup. Ia tidak merasa apa-apa pada saat itu untuk Irwan, namun itu tidak sampai hati menolak sudah mengorbankan rasa malu jika demi mengungkapkan pendapatnya, Pokoknya dia pikir ada ada salahnya mencoba untuk membangun hubungan dengan orang-orang yang baru untuk memposting sebuah kegagalan yang pedih tidak lama yang lalu dia mengalami. Dengan hanya mengangguk kepala tiga kali, Siska membuat kelas lagi menjadi gaduh.

"Yeeee..."
"Selamat Ir, akhirnya lo mendapat anak-anak, juga."
"Akhirnya ya membuat kalian."

Mereka menjalani status baru yang pakaian mereka dengan malu-malu. Di kelas mereka tampak mengenal satu sama lain, tetapi sangat berbeda yang terjadi di luar kegiatan sekolah. Sikap Justin Irwan terkenal, tiba-tiba berubah secara dramatis di luar kelas pertama di kekasihnya yang baru, bahkan mungkin dapat sedikit 'lebih dari' dikelompokkan. Beberapa bulan mereka tinggal hubungan 'unik' dan Siska mulai merasa bahwa ia telah jatuh cinta dengan pria yang menjadi kekasihnya pada saat ini, memperhatikan Irwan luar biasa sendiri juga membuatnya secara bertahap pulih dari luka yang dideritanya.

"Siska.."
"Iya. Apa itu? "
"Aku berdoa?"
"Sudah."
"Itu sudah dikemas? PR-udah dikerjain kemarin? "
"Udah kok."
"Jangan lupa ya besok kita mengelompokkan presentasi."
"Ya."
INFO DUNIA
Perhatian kecil yang terus-menerus Irwan lakukan sebagai bukti bahwa dia mencintai kekasihnya, tapi ternyata bahwa secara bertahap mulai dianggap sebagai gangguan Siska. Dia menemukan itu tidak lagi mendapat ruang gratis karena terlalu banyak hal-hal kecil yang berbicara tentang Irwan.
"Anda hanya pulang mengapa? Jangan kayak gitu dong, kemudian Anda harus makan. "
"Ya, yang terakhir ini mengambil terlambat."
"Hanya siapa yang dong dan kamu nunggunya di sekolah?"
"Masih ada banyak orang yang belum lagi kembali rumah sebelumnya kok. Udah ya aku mau mandi. "
"Makan digunakan untuk berada di sana."
"Ya."

Karena sikap atas dilakukan oleh Irwan semakin lebih berani dalam membuat pemberontakan akhirnya Siska bisa dibilang ekstrim, ia mulai mendekati teman laki-laki lain untuk menggelegak semua rasa tertekan ia merasa. Sayangnya, saya curhatnya yang hanya menangkap ini sebagai 'sinyal' Siska, dan bahwa semakin lama pun lebih jelas ditangkap oleh Irwan kedekatan.

"Siska".
"Apa?"
"Anda sudah makan?"
"Ada pertanyaan apa lagi?"
"Ada. Apakah Anda suka ya sama inspirasi? oleh aja. Jadi aku seneng sama jika Anda menyukainya, sehingga saya tidak perlu bertanya-tanya banyak kayak gini sama Anda? "
"Oh begitu begitu? Oke, kalau aku suka emang mengapa? Apakah Anda ingin? "
"Ingin untuk memecah."
"Ya aku sudah kehilangan. Saya telah juga muak sikap berlebihan yang sama Anda. "

Tanpa sedikitpun rasa penyesalan meninggal meninggalkan Irwan hatinya dia membuat dan dihancurkan sama seperti jika tanpa rasa bersalah, dia malah diperburuk hari tampak semakin dekat dengan inspirasi. Dan tentu saja, inspirasi adalah mengetahui bahwa Siska memiliki dirinya sendiri tanpa berpikir panjang mengungkapkan perasaannya Siska memang telah diidam-idamkannya waktu lama yang lalu bahwa setiap angin dan dicegat, Siska gundah tengah yang pernah tanpa berpikir panjang menerima inspirasi sebagai kekasihnya. Siska berpikir bahwa dengan adanya inspirasi mampu menyembuhkan sakit hatinya, tetapi justru sebaliknya terjadi. Demi perselingkuhan perselingkuhan dilakukan dengan inspirasi di balik Siska, namun aneh ini mengetahui itu tidak jadi Siska dapat bertindak Oke. Dia selalu memberi peluang tak terhitung jumlahnya di inspirasi.

"Jahat."
"Sis, aku memaafkan dia. Saya tidak akan menjanjikan ngulangin perbuatanku lagi. Janji "
"Benarkah?"
"Ya, mengampuni dia ya?"
"Ya."

Dan seterusnya, sampai suatu hari ia sudah tidak bisa tahan lagi melihat perilaku inspirasi dan entah bagaimana pada saat yang sama Irwan kembali datang kepadanya tampaknya untuk memahami apa yang dia rasakan.

"Bagaimana Apakah Anda Sis?"
"Baik, Anda?"
"Baik baik. Masih inspirasi yang sama? "
"Ya."
"Ya Longlast."

Ia mulai berpikir tentang kesalahan yang pernah ia lakukan di Irwan, ia hanya menyadari bahwa Irwan pertama hanya mencoba untuk membuktikan cinta Anda padanya tapi ia menemukan ini sebagai sesuatu yang mengganggu dan mungkin ia merasa apa Irwan merasa ketika dia mulai secara otomatis. "Aku memaafkan dia IR." Dia berkata dalam dan segera membuat matanya menetes basah relung hati. Siska yang masih berusaha untuk berpisah dari inspirasi merasa yang memperkuat keinginan untuk berpisah dari inspirasi, dia menyadari bahwa inspirasi memang tidak orang yang tepat untuknya.

"Ham, saya pikir kita harus membagi."
"Ya Sis, saya tidak ingin. Aku benar-benar kasihan sama lo. "
"Hak asasi manusia, kita tidak bisa emang harus dibagi. Aku sudah tidak memegang sikap yang sama lo. "
"Aku berjanji akan mengubah Sis. Tapi kami tidak membagi ya. "
"Saya telah juga muak janji sama lo. Lo pernah tahu bahwa cinta yang berasal dari jantung bukan dari janji temu. Lagi pula kita memisahkan. "
Ada rasa lega dalam hatinya karena ia memiliki gratis dari inspirasi, dan menjadi Union Artist/Musica-angannya kini Irwan bahagia bersama-sama. Tapi yang mengejutkan ketika ia mengetahui bahwa Irwan memiliki kekasih baru.

"Lo, Ir sama yang sekarang?"
"Pacar maksudnya?"
"Iya lah."
"Sama Devi, tahu benar?"
"Oh, Devi anak IPA 5?"
"Ya, doain ya. Dia adalah benar-benar sama perbedaan Anda. Dia adalah benar-benar cemburuan-Ku. "
"Oh, ya... Panjang terakhir ya dan memaafkannya saya milik sekali-pertama. "

Ia menulis pesan singkat sementara air mata bercucuran. Hatinya sebagai potongan kaca yang harus kembali kecelakaan tanpa mengetahui kapan dan bagaimana hal itu dapat menjadi utuh lagi.
"Saat ini ya embun, yang namanya adalah hukum karma."
"Ya tidak lah Sis, emang udah kayak gini aja skenario Tuhan siapin membuat lo. Membuat ngajarin lo yang dapat tidak disembarangin. "
"Iya, bener lo."

Hari demi hari pun Siska melewatkan sementara merajut kembali chip hati bahwa ia harus menghancurkan itu sendiri, tanpa merasa bahwa ujian akhir sebagai siswa kelas 3 di sekolah tinggi telah menutup dan akhirnya mereka semua lulus dengan nilai cukup untuk membanggakan, dan Siska berkelana nya kemudian mengirim surat kepada seorang pria yang sampai hari ini masih hidup di dalam hatinya.

"Selamat untuk Anda. Semoga Tuhan memberkati selalu. Maafkan saya karena saya telah pernah hadir dalam hidup Anda sebagai duri yang terluka, Maaf pula karena saya membuat Anda memilih hal yang salah yaitu memilih saya sebagai bagian dari kisah hidup Anda. Tapi mudah-mudahan apa yang terjadi membuat Anda belajar bahwa tidak setiap cinta harus diungkapkan dan membuat saya belajar bahwa tidak setiap frase adalah cinta. Harapan Anda suka baru tidak lagi sama seperti saya, mungkin dia mencintaimu seperti matahari mencintai perintah Tuhannya pagi dan senjanya. "

"Saya menjadi bahagia semua hatiku atas keputusan Anda, meskipun tidak pernah terbesit sepotong luka dalam hati saya. Tapi ternyata Tuhan menunjukkan sesuatu yang jauh lebih indah dari itu. Aku tidak akan lagi mengganggu lembar sebuah buku baru yang Anda tulis dengan seorang malaikat yang Anda pilih karena saya tidak jatuh cinta dengan Anda. It's just bahwa aku cinta padamu, dan aku tahu ketika jantung telah memilih maka tidak akan menjadi sakit. Jadi salah satu dari hati saya yang telah memilih untuk tidak lagi melukaimu lagi. Mudah-mudahan kami berdua selalu senang meskipun pernah bersama-sama. "