Cerpen Damai - PART II

Aku tidak tahu berapa lama aku tidur di rumah sakit. "Aku di mana ini?" Ujarku sementara bangun dari tempat tidur. Rasa sakit tusukkannya mantan telah berkurang.
"Wah sudah gelap. Aku harus cepat pulang. "ujarku sambil berjalan keluar dari ruang. Saya datang rumah dengan menumpang kendaraan umum. Pulang aku melihat ayah dan berdiri di depan rumah dan kelihatannya seperti mereka ingin pergi. Aku memasuki rumah diam-diam karena aku takut bahwa kemudian marah.


Hari berikutnya, tidak seperti biasanya saya bangun di pagi hari. Dan bergerak dari tempat tidur ke kamar mandi. Beberapa menit kemudian saya telah berpakaian rapi. Rumah itu masih sepi, tampaknya seperti mom dan dad belum pulang. Tiba di sekolah, saya melihat Ros. "Ros" ujarku sambil menepuk bahu Ros. Tapi tidak ada tanggapan dari padanya.

"Mengapa tidak dia? Kok perbedaan ya? Dia tampak pucat, "ujarku.
"Hai Yan. Nina sudah meninggalkan? "Kata Ros.
"Kebanyakan sore ia berangkat Yaaa." Yani mengatakan. Setelah kelas, aku meletakkan tas saya. Langsung aku pergi teman-teman saya. Tapi itu hanya diam. Saya merasa tidak luar biasa. Hari berikutnya, aku bangun lebih awal lagi.

"Ibu dan ayah pergi ke mana yaa? Mengapa belum datang rumah, "ujarku. Jam sudah menunjukkan angka 6,30 seperti saya naik angkutan umum.
"N, kelas bagaimana?" Kata transportasi penumpang.
"Grade 11 Bu," ujarku. 15 menit kemudian datang di sekolah. Suasana sekolah tidak berubah. Sama seperti kemarin. Saat aku berjalan saya melihat indah Bu dan dia menyapa saya. "Nina."
"Ya Mbak," ujarku saat berciuman tangannya.

Bel sekolah berbunyi, aku segera bergegas pulang. Sedikit terlambat, karena jika ada transportasi umum.
"Waduh ada transportasi," ujarku. Ternyata bahwa transportasi dan penumpang yang sama ketika meninggalkan sekolah sebelumnya.
"Sudah rumah neng?" Penumpang mengatakan itu.
"Ya Mbak," ujarku.
Melihat mobil di depan rumah. Aku bergegas masuk "ayah ibu! Dari mana saja? Mengapa tidak mengatakan Nina? "Ujarku dan tidak ada jawaban dari mereka.
"Ayah ibu, tidak ngambek terus! Nina maaf ya. "kata Nina, tetapi mereka tidak menanggapi.


Ketika aku ingat malam ketika Bu indah menyapa saya. "Bukan Bu indah telah meninggal 3 minggu yang lalu? Bagaimana saya dapat melihat itu bahkan berbicara dengannya. "ujarku. Hari berikutnya, yang berarti sudah hari ketiga setelah insiden pembegalan itu. Semua dari sudden mendengar telepon dering rumah. Dan lihat mom mengangkat telepon dengan ekspresi wajah sedih. Ayah dan ibu bergegas. Mereka tanpa disadari, aku menyelinap masuk ke dalam mobil. Sepanjang jalan ayah dan ibunya menangis hanya bisa menenangkan ibu.

Semua dari sudden mobil terhenti di depan rumah sakit. "Rumah sakit adalah seperti tidak asing," gumamku.
Saya mengikuti ibu dan ayah pergi ke rumah sakit. Semua dari sudden mereka berpaling ke kiri dan ke sebuah ruangan.
"Loh! Ini adalah waktu saya untuk obat. "Ujarku.
"Siapa sakit?" Ujarku sementara Anda mengintip.

"Nina bangun anak!" Ibu berkata sambil menggelengkan tubuh yang berbaring di kasur itu.
"Haa? Nina yang? "Ujarku saat Anda masuk ke dalam kamar.
"Ini ibu Nina Nina ini ayah Bu.!" Ujarku. Tidak ada tanggapan dari mereka. Sekarang aku tahu bahwa aku sudah tidak ada. Aku sudah damai di sana.