Sahabat Atau Lebih - PART I

"Anda ingin melakukannya pacarku?" kata-kata yang masih jelas dalam telinga saya dan terus berputar-putar di kepala saya dan tampaknya menjadi mengganggu sistem kerja otak saya, atau mungkin aku sedang berlebihan dengan pertanyaan konyol dan tidak masuk akal. Atau mungkin aku bersikap terlalu menganggap kata-kata yang berlebihan. Argh! Jangan diingat bahwa ini tidak penting. Nama saya adalah JB. Aku tidak pernah percaya atas nama cinta. Ya, karena saya berpikir bahwa adalah hal yang paling konyol, karena saya pikir cinta adalah penyakit kejiwaan yang telah sangat parah. Sebagai contoh, banyak orang yang bersedia untuk membunuh temannya sendiri karena orang yang dicintainya.


"JB!!" berteriak seseorang dari belakang. Dia ya, dia adalah orang yang telah mengatakan konyol kata-kata saya. "Ya, Brandon Apakah itu?" Yap, namanya adalah Brandon guy tinggi, adil berkulit, berkacamata, cerdas, baik dalam memainkan gitar dan populer di kalangan gadis-gadis di sekolah.
"Tidak, ke kantin yuk."
"Yuk!" Aku menuju ke kantin sekolah bersama Brandon.
"Anda ingin untuk makan apa yang saya pesenin."
"A ayam sama Mi teh satu, makasih ya Brandon."
"Ya"
Ketika Brandon memesan makanan bagi kita, tiba-tiba sesendok sambal mendarat lancar di pipi kiri saya, panas, membakar semua dicampur menjadi satu. Aku berpaling untuk melihat yang telah melakukannya. "Sukurin... Ini hadiah yang membuat orang-orang yang berani Brandon! "Dia adalah Zee ia tidaklah penting ia baru saja Vandal.
"Zee Anda Apa-apaan sih? Sekarang Anda dan geng kacau tim bahwa kau pergi, "kata Brandon mengusir cewek tidak jelas itu.
"JB, Anda melakukan apapun dengan benar?"
"Hot."
"Aku anterin ke kamar mandi yuk!" Aku hanya mengangguk.

Sangat panas terik matahari dan terik pipiku yang masih membuat saus cabai merah dari Zee, dan sekarang tidak sengaja merobek ban belakang sepedaku dan tidak diragukan lagi ini adalah cara yang Zee dan geng. Dengan kekuatan yang masih tersisa aku berjalan sementara mendorong sepedaku Workshop.

"Sepeda JB, mengapa Anda?"
"Aku juga tidak tahu Brandon, saat aku harus parkir sepeda, sepedaku ban belakang telah kempes," Brandon pernah langsung turun dari sepedanya.
"Ya Anda sudah pake aja biar saya sepeda saya membawa kamu Sepeda,"
"Dont perlu Brandon"
"Aku sudah tidak apa-apa."
Saya naik sepeda langsung Brandon dan Brandon mendorong sepedaku hingga lokakarya.