Lina padam musik dan duduk di bangku

Lina padam musik dan duduk di bangku. Dia menunjukkan dirinya tidak wajahnya. Rifa berarti Lina bertindak aneh Lina akhir-akhir ini kemudian.

"Itu sebabnya Lin? lagi ada masalah?" Tanya karena Lina Rifamycin duduk di samping.
"Jujur, yang kami selalu membawa sakit dan lelah dari menari dengan ketika acara pertunjukan. COBA deh bisa tertegun melihat kita kita dapat membuat orang-orang terkenal, luar biasa kemudian menari, terima kasih. " Ia bermain pada selendang Lina rekomendasi.

"Itulah yang ini bersemangat untuk dance gila, ya? Bagaimana berpikir apa yang dapat Anda lakukan adalah mulai jiwa tari tari besok, jika Anda menerima? "sementara pendapatan sampur menggantung Lina Teenee Hibur Rifa berarti merah." Satu ini untuk Anda, bukan? Saya setuju! "Lina girang menjawab.
Sementara berhenti dan berjalan ke podium dari menghadiri "kami dibereskan menurut 5 sore," Rifa berarti, katanya. Lina diikuti setelah.


Berarti Rifa, langsung ke aula budaya, Lina, Rifa berarti tari dimana ia dan praktis, seperti yang dijanjikan. Di sana, ia berbelok ke kiri, tapi biasanya karena Rifamycin Rifa berarti selalu datang lebih awal. Beberapa menit kemudian datang berjalan selama remote dioperasikan oleh Rifa berarti.

"Lina, tidak ada berita bagus!" Rifa berarti sementara menetralisir pernapasan, katanya.
"What's up?" bertanya-tanya.
"Tari adalah ras umum." Berarti Rifa menjawab, tersenyum bahagia Grand Prize Pemenang jika Piala juta dan akan bersama dengan plak.
"Ketika target? Atau perlombaan mendebarkan, "Lina bergabung undangan. Saya ingin bergabung
"Kapannya? Aku lupa, lain bulan deh, cukup untuk membuat tarian baru Lin kita lagi." Jawabannya adalah karena mengingat-ingat Rifamycin.

"Ya, masih ada waktu. Bagaimana koreonya? Kami akan membawa tari tradisional lagi? "Dia bertanya Lina.
"Ya, aku berpikir tentang hal ini, hanya memindahkan penari sekarang memulai. Bagaimana tentang tari tradisional dengan modern campuran?" Sampur selama uninstall menawarkan karena Rifamycin. "Ini lebih baik. Rama yang dikombinasikan dengan gerakan permainan Sinta adalah tarian? Satu atau dua di bagian modern dari Hanoman dan Rahwana seperti dapat diletakkan dengan menambahkan. Saya pikir itu lucu. Tari modern bergerak Hanuman. Lina panas rekomendasi.

"Oh ya, Lin, ide luar biasa. Berarti, sebuah kelompok harus terdiri dari tiga atau empat orang." Kata-kata jelas karena Rifamycin Lina mengangguk mengejutkan ekstra penari melakukan.
"Siapa bilang bahwa tari lagi? Aku ingat tarian digunakan cerdas segera temanku namanya adalah putri, mari kita bertanya kepadanya, dia ingin menghadiri Barnard "karena Rifamycin Lina. Berarti Rifa mengangguk dan kemudian berlari ke sang putri. Dari putri House, Lina mulai mengetuk pintu depan dan rumah. Ketika Anda membuka pintu, mengenakan baju olahraga dan membawa tas putri penampilan.

"Apa Lin?" Putri tas tersumbat sibuk.
"Karena kurangnya penari sekarang akan Anda peduli untuk menari balapan dengan kami." Sementara banding dari putri Lina terlihat jelas.
"UPS, saya minta maaf tapi banget nih Lin, masalah saya sudah sibuk sebagai neraka jadi ada adalah tidak ada waktu untuk membuat latihan tarian. Aku hanya tiga kali seminggu, Anda tahu banget yang tepat Maaf Lin sekolah. "kata anak perempuan, sementara meminta maaf.
"Ia membiarkannya pergi, terima kasih, atau jika saya dimasukkan ke dalam," Dia adalah sedikit kekecewaan dan pergi. Jawabannya mungkin akan membuat sang putri ide tidak akan bekerja.
"Hei... Bayangkan, yang gini sore sore Coke? "Tika. Teman sekolah Lina.
"Ehm... Putri House centang."

"Apa?" Tika bertanya lagi.
"Aku menari dengan kami saya mencari seseorang yang bisa menari untuk bergabung dengan kompetisi. Saya duga adalah bahwa hal itu dapat gadis super sibuk. "Lina Tika pada jawabannya.
"Dance contest? Jika tidak bergabung? "relawan Tika. Lina dan instan Rifa berarti saling. Kemudian tidak pernah berakhir karena Rifamycin mengangguk.
Praktek tarian pertama kali hari ini, Lina, karena Rifamycin dan Tika. Mereka sedang mencari musik yang sesuai dengan gerakan tarian dan bercanda selama istirahat. Meskipun gerakan penari belum, tetapi mereka sangat indah penari saya sudah tampil bersama.